Tangisan Haru Finalis Miss Indonesia 2017 Pecah di Panti Werdha

Minggu, 16 April 2017 - 19:16 WIB
Tangisan Haru Finalis...
Tangisan Haru Finalis Miss Indonesia 2017 Pecah di Panti Werdha
A A A
JAKARTA - Karantina Miss Indonesia 2017 telah digelar. Beragam kegiatan dilakukan 34 finalis dari berbagai provinsi di Indonesia. Salah satunya fast track beauty with a purpose dengan mengunjungi panti sosial Tresna Werdha Budi Mulia 3, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4/2017) lalu.

Sesampainya di panti sosial, para finalis langsung di sambut penghuni panti yang didominasi oleh lansia. Mereka pun berkesempatan untuk berkenalan dan berbicara langsung pada para lansia. Hal tersebut terlihat melalui foto yang diunggah akun Instagram resmi Miss Indonesia, @missindonesia.

"Saat di panti sosial, para finalis Miss Indonesia 2017 langsung bersalaman, berkenalan dan mengajak berbicara orangtua yang ada disini #MissIndonesia2017Day6," tulis keterangan foto yang diunggah akun @missindonesia.

Kunjungan kali ini pun membuat para finalis merasa terharu dan tersentuh, mengingat orang tua mereka yang sudah beberapa hari tidak bertemu. Tak sedikit finalis yang merasa sedih dan menitikan air matanya. Bahkan tak hanya finalis, para lansia yang kurang beruntung ini juga menitikan air matanya karena terharu.

"Seluruh finalis Miss Indonesia 2017 sampai menangis ketika mereka berkunjung kesini. Mereka teringat akan kedua orangtua yang sudah beberapa hari tak jumpa karena mengikuti karantina Miss Indonesia ini. #MissIndonesia2017Day6," cuit akun tersebut.

Para finalis pun tak segan untuk memeluk dan makan bersama dengan penghuni pantai tersebut. "Ketika bertemu orang tua yang sudah tidak memiliki keluarga lagi, rasanya...," kata akun @missindonesia.

Sementara malam puncak Miss Indonesia 2017 akan digelar pada 22 April 2017 dan disiarkan secara live dari Studio 14 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, pukul 21.00 WIB. Dengan dipandu oleh Amanda Zevannya dan Robby Purba, acara ini akan dimeriahkan oleh Judika, Armand Maulana, Angga Puradiredja, Bunga Citra Lestari, Lea Simanjuntak dan Delica.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)